Cara Root Samsung Galaxy Young (GT-S5360)

Diposting oleh Harris pada 14:57, 30-Jul-14 • Komentar (0)
Thumbnailselamat  siank sobat semua ketemu lgi sma ane di blog AMBURADUL kali ini mau ngasih tips atw trik buat smart pone agan smua trutama android agan smua. tpi sbelum nya ane mau ngasih tau dlu manfaat kelebihan serta kekurangan tips yg ane bkal brikan skrg ini. oke langsung aja gan simak dengan seksama Anda pengguna Android? Pernahkah anda menemukan aplikasi yang tidak bisa di... [Baca selengkapnya]

ghost-camera-s60v3

Diposting oleh Harris pada 20:43, 17-Okt-13 • Komentar (1)
ThumbnailASSAL;AMU'ALAIKUM WR WB,,,, Selamat malam sob ,,, lanjut dngan postingan slanjutnya . Kali ini ane mau ngasih sesuatu aplikasi yg ckup lumayan seru buat di pergunakan iseng atau jailin temen kita . aplikasi ini menggunakan kamera,jadi kita bisa ngambil gambar skaligus kita bissa menyisipkan gambar horror ter serah kalian mau pilih yg mana penyisipan gambar nya karna bnyak macam pilihan gambar... [Baca selengkapnya]

etslideunlock-v1-9-s60v3 ( APLIKASI MEMBUKA KUNCI )

Diposting oleh Harris pada 20:00, 17-Okt-13 • Komentar (0)
Thumbnailassalamu'alaikum wr wb,,,    slamat petang menjelang mlam agan smua jga sobat MWBer smua dmna pun brada ,mudah''an dalam keadaan sehat slalu dalam kesempatan kali ini ane mau share sbuah aplikasi s60 v3  cara membuka kunci tombol ala ANDROID juga  IPHONE.. mngkin untuk aplikasi ini agan smua udah bnyak yg tau tentang aplikasi ini,tpi gpp ane share lagi barang kali ada sobat kita... [Baca selengkapnya]

asphalt 3 3d s60v3 240x320

Diposting oleh Harris pada 19:48, 15-Okt-13 • Komentar (0)
Thumbnailassalamualaikum wr wb,,,, gmna kbarnya sobat MWBer smua/// gmna tadi pda pergi ke mesjid enggak,pda solat idul adha enggak// tapi ane yakin smua psti pda ke mesjid solat id ya dan jga pda silaturahmi smua. ooo iyaaa ane smp lupa ane jga mau mnta maaf ya sma agan agan smua pabila ada slah kata dri ane slma ini,pabila ada kata yg kurng... [Baca selengkapnya]